Rab. Agu 21st, 2019

Berita Bulukumba

Media Online Kabupaten Bulukumba Sulsel

Sukri Sappewali: Jual Beli Jabatan Haram

1 min read

Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba, Andi Muhammad Sukri AS bersama Tomy Satria, tadi pagi, Jumat 19 Februari 2016, melakukan pertemuan pertama dengan jajaran SKPD lingkup Pemda Bulukumba. Ada satu hal yang menarik untuk distressing di dalam pertemuan mendadak itu.

Secara berturut-turut AM Sukri dan wakilnya tampil menyampaikan orasi di hadapan pejabat eselon dua dan tiga di Ruang Pola kantor Bupati. “Mulai sekarang tidak ada lagi nomor partai. Kalau masih ada yang selalu mau bicara nomor maka yang ada hanya nomor satu. Lupakan nomor yang lain,”katanya.

” Saya bersama Pak Tomy benar2 hanya mau mengabdi untuk Bulukumba yang lebih baik. Saya tahu bhw banyak di antara kalian yang tidak mendukung nomor 1. Untuk ke depan saya ingatkan, silakan jika ada calon yang Anda tidak dukung, tapi jangan mencela, jangan mengeluarkan kata yang tidak bermoral, apalagi memgatakan bhw tdk mungkin org yang sdh mati hidup lagi. Memangnya Anda ini Tuhan? Nah, terbukti sekarang, kan saya ditakdirkan oleh Allah SWT untuk menjadi Bupati kembali “, ujarnya disambut tepuk tangan yang gemuruh.

BACA JUGA:   Ini Profil Pasangan Bupati Bulukumba, AM Sukri Sappewali dan Tomy Satria

Lanjut AM Sukri mengatakan bhw Bulukumba harus diperbaiki. Saya dengar, banyak kasus yang terjadi selama 5 tahun terakhir. Mulai sekarang, tidak boleh lagi ada pembayaran untuk menjadi Kepala Sekolah. Jangan lagi ada bayar-bayar mengatasnamakan Bupati kalau mau ambil SK, ” makan dari uang seperti itu, haram !”, kunci AM Sukri A.Sappewali seraya menyilakan wakilnya Tomy Satria melanjutkan arahannya.

Laporan Netizen: Mahrus Andis