Berita Cristiano Ronaldo Meninggal Dunia Bohong

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

MAKASSAR,BB – Tidak tahu dari mana asalnya, sehingga berita kematian pesebakbola dunia Cristiano Ronaldo marak di sosial media. Namun, dapat dipastikan berita tersebut hoax alias berita bohong yang menggemparkan pengguna FB, Jumat 19 Februari 2016.

Beberapa pecinta bola khususnya Real Madrid, turut mempertanyakan banyaknya berita berjudul “Rip Ronaldo Meninggal Dunia karena Kecalakaan”. Memang sebagian info yang dibagikan berbentuk gambar, sehingga berita tidak dapat dibaca lengkap.

Bacaan Lainnya

Namun, dari pantauan di akun resmi Twitter Cristiano Ronaldo, tak ada tanda-tanda adanya aberita duka. Demikian juga di laman resmi Real Madrid tempat CR7 bermain. “Waduh, berita ini apakah benar. Ini paling marak diberitakan teman,”tulis Mardi di akun FBnya saat membagikan sebuah tautan ke berita hoax.

BACA JUGA:   CR7, Andrea Pirlo masuk nominasi Golden Foot 2014

Penelusuran BeritaBulukumba.COM, berita kematian Ronaldo yang dimaksud adalah penggemar bola yang juga bernama Ronaldo. Ia meninggal karena kecelakaan tahun 2015 lalu. Hanya saja infonya menjadi viral di situs sosial media FB dan Twitter.

Pos terkait