Host DA3 Indosiar Berkostum Lontara, Ada Gambar Sultan Hasanuddin

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Ada yang lain dari penampilan presenter Dangdut Academy 3 (DA3) Indosiar malam ini, Sabtu 20 Februari 2016. Mereka mengenakan baju dengan motif aksara bahasa Bugis Makassar dari Sulsel, Lontara.

Motif pakaian host yang terdiri dari Rina Nose, Irfan Hakim, Gilang Dirgahari dan Ramsy itu juga berisi gambar pahlawan asal Sulsel, Sultan Hasanuddin. Tidak diketahui siapa perancang pakaian berkhas Sulawesi Selatan itu.

Bacaan Lainnya

Sejumlah penonton memperkirakan pembuatnya adalah designer asal Sulsel. “Seneng banget lht bupres @Rina_Nose ,mlm ini bajux ada tulisan Aksara Lontara z sbg org sul-sel bangga mlhtx😘👍👗 ,”tulis akun @sweetNilma di Twitter. “@IndosiarID Wah, baju host DA3 malam ini keren banget dgn motif Lontara serta gambar Sultan Hasanuddin.. #DAcademy3,”tambah akun @ristina93.

BACA JUGA:   Mahasiswa Bulukumba Ini Lolos World Culture Forum 2016

Host DA3 berkostum Lontara Bugis
Host DA3 berkostum Lontara Bugis

Seperti diketahui, desaigner Sulsel asal Pinrang, Muhammad Yusuf Usman Isa, berhasil membawa pulang gelar Kostum Tradisional terbaik di ajang Puteri Indonesia 2016. Hal ini membuktikan bahwa Designer Sulsel patut diperhitungkan di kancah nasional maupun internasional.