Alfan, Musisi dari Kajang Dilirik Label Nasional

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BULUKUMBA,BB – Penyanyi indi asal Kajang, Kabupaten Bulukumba, Alfan, dilirik label nasional Alfa Records. Perjuangan Alfan dan SEVEN MUsic untuk mencapai cita-cita mulai terbuka.

Apalagi setelah peluncuran mini album yang berisi tiga lagu bergenre pop. Memang saat ini alumni SMA Negeri 1 Bulukumba tahun 2002 ini getol melakukan promo sevcara mandiri ke radio Indonesia. Pemilik nama lengkap Syahwan Maarif ini tak pernah patah semangat untuk menggapai mimpinya.

Bacaan Lainnya

Beberapa demo lagunya sudah ia edar di radio dan media musik. Alfan pun mengaku tak pernah patah semangat. “Saya sudah tahan banting. Demo saya sudah banyak dikirim ke label namun ditolak,”katanya. Perjuangan Alfan menghasilkan buah, ia mengaku dilirik label Alfa Records yang juga menaungi grup Lyla, Virza hingga band Makassar, D’Alfa.

“Alhamdulillah 2 Label musik ternama Alfa Record dan SEVEN ingin mengontrak,”ujarnya kepada BeritaBulukumba.COM Selasa 23 Februari 2016. Menurutnya keduanya menawarkan kerja sama untuk promosi single. “Saya belum menentukan sikap harus berlabuh di Label mana. Masih ada waktu sambil mencari sponsor untuk membantu promosinya nanti,”katanya.

Single Kucinta Pacarmu, Sakitnya tuh di dompet, Bila Kau Benar Cinta merupakan hits Single yang terdapat di album mini Jadi kenangan. Proses rekaman dilakukan di salah satu studio rekaman di Bogor. ALfan dibantu oleh sahabatnya Dica Drummer Loading band dan Pay gitaris Caramel sekaligus pencipta lagu fenomenal “Jauh”.

Syahwan Maarif berharap singlenya dapat diterima pecinta musik tanah air. Ia juga ingin musisi dan penyanyi Bulukumba terus semangat berjuang bersama. “Mohon doa dan dukungan dari masyarakat Bulukumba agar semuanya dapat berjalan lancar,Amin,”pintanya.