Diuji Penonton Trans7, Ulcok Salah Terus, Master: Dia Capek

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Manusia Kalkulator, Ulcok asal Makassar tidak menjawab secara benar 4 pertanyaan dari penonton Hitam Putih Trans7, Rabu 24 Februari 2016. Bahkan hasil perhitungan kalkulator malah disebutnya salah.

“Salah itu,”tampik Ulcok saat memberikan jawaban atas pertanyaan penonton. Memang Ulcok yang tampil mengagumkan di beberapa video sosial media menyita perhatian. Tanpa alat bantu dapat menjawab pertanyaan perhitungan dengan lanacar. Tapi, penampilan Ulcok di Trans7 tak sebaik yang ditayangkan di video.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Jadwal Hitam Putih Trans7: Ada Manusia Kalkulator 'Ulcok' Malam Ini

Mengomentari hal itu, salah satu bintang tamu yang juga hadir di Hitam Putih, Yudi Lesmana, menyebut Ulcok sebagai anak dengan kemampuan menonjol. Ulcok menurutnya kecapekan sebelum tampil. “Memori itu berpengaruh besar pada kondisi. “Kecapekan sangat berpengaruh pada daya ingat,”kata peraih International Grand Master of Memory itu.

Berbeda dengan Ulcok, Yudi saat diuji mampu memberikan tontonan menarik. Ia bisa mengingat sebagian besar angka yang dibuka lalu ditutup dari 50 penonton. Diakhir acara, Deddy Corbuzier mengingatkan bahwa, teknik mengingat yang ditunjukkan Yudi Lesmana bisa dipelajari.

  • Whatsapp