Profil dan Foto Natasha Mannuela, Miss Indonesia 2016

Advertisement

JAKARTA,BB – Ini dia profil biografi dan foto cantik Miss Indonesia 2016 yang terpilih Rabu 24 Februari 2016. Pemenang Miss Indonesia ini adalah wakil dari Bangka Belitung.

Natasha Mannuela akan mewakili Indonesia di ajang kecantikan internasional, Miss World 2016. Wanita cantik ini bernama lengkap Natasha Mannuela Halim. Menurut situs resmi Miss Indonesia, Natasha Mannuela tercatat sebagai mahasiswa jurusan Bisnis di Prasetiya Mulya Business School.

Ia di bidang ilmunya menuai prestasi bersama dengan timnya. Natasha Mannuela menjadi Best Business Development Project dengan bisnisnya “LOCAPOCA SANDAL” pada tahun 2014 dalam ketegori fashion. Menurutnya, fashion itu tidak akan pernah punah dan selalu berkembang pada zamannya.

Wanita yang akrab disapa Acha berpendapat bahwa Bangka Belitung mempunyai kekeluargaan yang sangat erat serta gotong royong, seperti semboyan yang berkata serumpun sebalai, yang berarti adanya mufakat bersama dan persatuan. Wanita yang mempunyai bakat menari balet kontemporer ini ingin sekali membenahi fasilitas umum yang ada di Bangka Belitung agar masyarakat dan wisatawan dapat lebih nyaman berada di Bangka Belitung.

“Melalui ajang Miss Indonesia 2016, setiap wanita Indonesia dapat berkarya dan menjadi inspirasi bagi wanita lainnya di luar sana agar lebih percaya pada potensi mereka, serta dapat berkontribusi lebih lagi di bidang sosial” ujar Acha.

[tabgroup]
[tab title=”Foto 1″]

Miss Indonesia 2016 Natasha Mannuela, by RCTI
Miss Indonesia 2016 Natasha Mannuela, by RCTI

[/tab]
[tab title=”2″]
Natasha Mannuela, juara Miss Indonesia 2016
Natasha Mannuela, juara Miss Indonesia 2016

[/tab]
[tab title=”3″]
Miss Indonesia 2016
Miss Indonesia 2016

[/tab]
[/tabgroup]

Advertisement
Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar