Maizura Makassar Lolos Pertama Audisi The Voice Indonesia RCTI

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Wakil Kota Makassar, Maizura (15) menjadi kontestan pertama yang lolos blink audition ajang The Voice Indonesia 2016. Maizura pada penampilannya menlantunkan lagu ‘Still In To You’.

Ajang pencarian bakat yang diadopsi dari The Voice of Holland dari Belanda ini tampil perdana tadi malam 26 Februari 2016 di RCTI. Ini adalah ajang pencarian bakat bermusik yang bermutu. Para kontestan bernyanyi di belakang coach yang terdiri dari Kak Slank, Ari Lasso, Agnes Mo (Monica) dan Judika.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Profil Mario G Klau Pemenang The Voice Indonesia 2016

Para coach ini akan menyalakan lampu dan berbalik jika ingin mengasuh kontestan yang sedang menyanyi. Jika semua coach menyalakan lampu maka kontestan yang memilih siapa coach yang dipilih untuk mengasuhnya. Namun jika tak ada coach yang meyalakan lampu artinya gagal di audisi.

Selain Maizura, kontestan lain yang lolos di hari pertama seperti perempuan dua bersaudara R Sister, Maruli, Siti Rosalia, Riffany, Chandra Aditya, Regina, Rifqi dan Michel Benhard. Judika pada audisi tersebut memilih 4 peserta, Ari Lasso 3 kontestan, Agnez Mo 2 peserta dan Kaka 1 peserta.

Pos terkait