Lagi, Ridwan Kamil Sebut Nurdin Abdullah Pemimpin Hebat

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BANDUNG,BB – Siapa yang tak kenal Ridwan Kamil, Walikota Bandungm Jawa Barat. Berkat kepemimpinannya, ia mampu menarik perhatian hingga dunia.

Saat mengumumkan dirinya batal maju di Pilkada Gubernur DKI Jakarta, ia tak lupa menyinggung sosok pemimpin hebat di matanya. Ia tak tanggung menyebutkan nama Bupati Bantaeng Prof Nurdin ABdullah dan Rimawati, walikota Surabaya.

Bacaan Lainnya

Dalam dunia sepakbola, memang ketiga pemimpin ini bak trio MSN. Nama ketiganya selalu muncul jika membahas tentang sosok pemimpin yang dibanggakan. “Indonesia tidak hanya Jakarta. Mitos pusat segalanya itu harus dibongkar. Saya yakin Indonesia bisa maju jika di daerah juga dipimpin orang-orang terpercaya dan progresif secara merata. Indonesia bisa hebat dengan kepemimpinan orang-orang hebat seperti Ibu Risma di Surabaya atau Prof. Nurdin Abdullah di Bantaeng,”tulis Ridwan Kamil di akun Facebooknya.

BACA JUGA:   Ini 10 Bupati Terpilih yang Dilantik 17 Februari 2016 di Gubernuran Sulsel

Saat ini nama Prof Nurdin Abdullah makin mengerucut sebagai calon Gubernur Sulsel 2018. Beberapa komunitas bahkan sudah turun tangan mengumpulkan KTP sebagai jalan bakal calon dari jalur perseorangan. Komunitas relawan SejatiNA bahkan sudah turun ke semua kabupaten kota di Sulsel.