Prediksi Timnas Indonesia vs Belanda

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Prediksi hasil pertandingan Tim Nasional (Timnas) Indonesia vs Belanda sebenarnya mudah ditebak.  Berikut preview-nya.

Di atas kertas Timnas Belanda memiliki kasta lebih tinggi dibanding Indonesia. Dalam peringkat FIFA saja, Timnas Garuda Indonesia jauh tertinggal.

Belanda menurut peringkat FIFA berada di posisi ketujuh, sementara Tim asuhan Jacksen F Tiago berada di posisi 170.

Namun di lapangan, pertandingan sepakbola tak bisa diprediksi secara pasti. Dukungan dan semangat tuan rumah tentunya akan memberi motivasi buat Andik dkk pada laga Jumat malam 7 Juni 2013 pukul 20.00 WIB.

Dalam sepuluh laga terakhir Timnas Indonesia, hanya mampu meraih 2 kemenangan saat melawan Timor Leste dan Brunai Darussalam. Empat Kekalahan saat menghadapi Saudi Arabia bulan Maret lalu dengan skor 1-2, Kalah dari Irak 0-1 dan Jordania 0-5 dan Korea Utara 0-2. Tiga pertandingan terakhir tersebut takluk secara beruntun.

BACA JUGA:   Hasil & video cuplikan gol cantik Timnas U19 vs Uzbekistan U-19 skor akhir 1-3

Sementara itu, Belanda pada sepuluh laga terakhir mampu meraih 6 kali kemenangan. Dua laga terakhir menang atas Romania dan Estonia. lalu bermain Seri dua kali saat menghadapi Jerman dan Italia.

Catatan dari delapan kali pertandingan terakhir, Netherlands tak pernah kalah. Tentang kualitas pemain, Belanda sudah memiliki sejumlah bintang dunia. Sebut saja paling populer Robin van Persie dan penyerang sayap Arjen Robben. [Baca: Susunan pemain Belanda di Indonesia]

Dengan hasil preview di atas maka, prediksi pertandingan untuk Timnas Indonesia vs Belanda adalah 30:70 persen untuk kemenangan tim Oranye.
Kini giliran anda memberi komentar dan prediksi laga Garuda vs Belanda?

Laporan: Cr12/Rival

2 Komentar

  1. apapun hasilnya..tu yg terbaik buat indonesia….ntuk saat iniiii…bravo PSSi,,,,

  2. Sy yakin Indonesia bisa mengimbangi Belanda.. Skor 1-0 untuk Indonesia akan menaikkan peringkat FIFA ke 100an. Kalau bukan sekarag kapan lagi bis mempermalukan belanda. Kita dijajaah, sekarang qt harus permalukan.. GARUDA DI DADAKU

Komentar ditutup.