Paris Jackson, Anak Mendiang Michael Jackson Coba Bunuh Diri

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

LOS ANGELES,BB – Anak perempuan raja pop Michael Jackson, Paris Jackson, dikabarkan melakukan aksi percobaan bunuh diri.

Gadis berusia 15 tahun tersebut dilarikan ke rumah sakit Los Angeles, Rabu 4 Juni 2013 waktu setempat.

Pihak keluarga di RS menyatakan kondisi Paris saat ini baik-baik saja. “Paris secara fisik baik-baik saja dan memperoleh perawatan kesehatan yang layak,” kata Perry Sanders, seorang pengacara untuk nenek dan wali Paris, Katherine Jackson,  dalam sebuah pernyataan.

Kabar tersebut sontak menghebohkan hingga dunia maya. Berita pertama kali ditulis pada laman selebriti TMZ.com. Paris dibawa dari rumah keluarganya di Calabasas, California, dengan ambulans sekitar pukul 02:00 waktu setempat.

Wakil Sherif Los Angeles menjawab panggilan situasi kesehatan di Calabasas sekitar pukul 01:27 waktu setempat, kata juru bicara Steve Whitmore, yang menolak untuk memberikan rincian tambahan karena undang-undang privasi.

Paris diduga sengaja menenggak obat hingga overdosis. Seorang saksi mata melihat sosok Paris dibawa dari rumahnya di kawasan California, Amerika Serikat pada Kamis 6 Juni 2013 pukul 2 dini hari waktu setempat.

Sementara sumber berita The Sun menyebutkan sebelum mencoba bunuh diri, Paris memang sempat bertengkar dengan keluarganya. Penyebabnya tak lain adalah ia dilarang untuk nonton konser Marilyn Manson.

Sebelum melakukan aksi bunuh diri itu, Paris membuat status di Twitter dengan kata-kata putus asa. Yaitu dengan petikan bait lagu ‘Yesterday’ milik The Beatles.

“Yesterday , all my troubles seemed so far away now it looks as though they’re here to stay,” tulisnya satu malam sebelum kejadian.

Kehidupan Paris dikabarkan tak seindah ketenaran mendiang ayahnya. Ia disebutkan sering menjadi korban bullying hingga membuatnya stres dan beberapa kali mencoba bunuh diri.

Terbukti The Sun sempat merilis foto Paris dimana pada pergelangan tangan penuh dengan bekas goresan pisau

Penyanyi pop Michael Jackson meninggal dunia pada 2009 di usia 50 tahun akibat dosis mematikan anestesi bedah propofol saat mempersiapkan serangkaian konser “This Is It” di London.

https://twitter.com/ParisJackson/status/342165482708815872

Laporan: Cr13/Chris