Google Adsense US Banned Massal di Indonesia, Payoneer Dihapus

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

MAKASSAR,BB – Google kembali mengetatkan pembuatan akun Adsense, khususnya untuk situs berbahasa Inggris. Apalagi untuk yang ingin mendaftar Google Adsense untuk alamat Amerika Serikat (US).

Selain pendaftaran yang ketat, pencairan dana GA US turut kena imbas. Jika selama ini anda dapat mencairkan dana GA melalui akun Payoneer, maka saat ini tidak tersedia. Beberapa netizen mengaku GA US miliknya kena banned pada 17 Maret 2016 lalu. Ternyata beberapa situs forum bisnis online juga membahas tentang banned massal GA US.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Ini Cara Daftar Paket Kuota Internet Murah Telkomsel 2016

“Akun GA US saya juga dibanned. Sekarang saya masih punya satu namun pembayaran sudah tidak bisa melalui Payoneer,”kata Ahmad Thalib, pebisnis online asal Makassar. Menurutnya, saat ini warga negara Indonesia sulit mencairkan pendapatan dari iklan GA US. Belum diketahui penyebab banned massal GA US. Namun, seperti diketahui, Google menerapkan kebijakan dan aturan ketat dalam hal penggunaan akun ADsense.

Jika melanggar, maka otomatis akan dinonaktifkan. Jika pelanggaran masih ringan kemungkinan dapat ditinjau ulang. Namun jika pelanggaran dan melanggar TOS berkali-kali maka akan dibanned permanen atau selamanya.

  • Whatsapp