Usai Maki Polwan, Ayah Sonya Ekarina Depari Meninggal Dunia

  • Whatsapp

MEDAN,BB – Kabar duka datang dari keluarga Sonya Ekarina Depari. Ayah pelajar yang sempat heboh karena menyebut diri anak jenderal meninggal dunia, Kamis 7 April 2016.

Menurut kabar yang diterima BeritaBulukumba.COM, ayah Sonya Ekarina Depari bukanlah jenderal. Dia meninggal dunia beberapa jam setelah anaknya ramai diberitakan media. Seperti diketahui, Sonya Ekarina Depari sempat memaki seorang polwan yang sedang melakukan pemeriksaan kendaraan.

Sonya Ekarina Depari pun dibiarkan pergi karena surat kendaraan lengkap. Tapi disayangkan karena Sonya Ekarina Depari bersikap angkuh dengan menyebut diri sebagai anak Irjen Arman Depari. Video saat kejadian beredar di internet.

Siswi SMA Methodist I Medan ini mengaku anak Irjen Arman Depari. Namun Sonya ternyata hanya sebagai keponakannya. Irjen Arman Depari, Deputi Penindakan BNN meminta maaf ke Polri dan masyarakat. Permintaan maaf ini disampaikan atas apa yang dilakukan Sonya Depari, siswi SMA yang saat ditertibkan Polantas Medan mengaku anak jenderal.

BACA JUGA:   RSUD Bulukumba Bantah Ada Pasien Meninggal Over Dosis

“Memang setelah saya dapat informasi saya tegaskan bahwa saya nggak punya anak perempuan, anak saya laki-laki. Dan setelah saya mendapat video kiriman lagi, baru saya tanya kepada keluarga bahwa memang betul, setelah itu kemudian ditegaskan bahwa itu memang keluarga besar saya,” kata Arman.

https://www.youtube.com/watch?v=KUHgkBvsx3w

Pos terkait