Video Klip Armand Maulana (ARANA) – Hanya Engkau yang Bisa

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

Ini dia video klip (music video) keren dari Armand Maulana alias ARANA. Setelah 25 tahun berkarya di dunia musik Indonesia dan 22 tahun bergabung dalam band GIGI, akhirnya Armand Maulana merilis single project solonya yang berjudul “Hanya Engkau Yang Bisa”. Proyek solo ini menjadi penyegaran bagi Armand, yang selama dua dekade tak lepas dari Gigi. “Sebetulnya projek ini menjawab kegelisahan saya yang tidak tertuangkan pada band Gigi. Selama 20 tahun lebih bersama dengan Gigi, kali ini saya perlu untuk me-refresh diri saya supaya lebih baru dalam berkarya”, ujar Armand Maulana saat ditanya mengenai single solo terbarunya pada press conference launching single solo project pada 5 Maret di Hard Rock Café, Jakarta.

Peluncuran single ini sekaligus menjadi kado terindah bagi Armand Maulana yang baru saja merayakan hari lahirnya yang ke-45 tahun. Lagu “Hanya Engkau Yang Bisa” ini menceritakan tentang kisah cinta yang indah dan lagu ini diciptakan oleh tiga musisi muda yaitu Nino ‘RAN’, Lale dan Ilman ‘Maliq & D’Essentials’ dengan aransemen musik yang bernuansa pop dengan sentuhan jazzy era 80 dan 90an. ” Lagu ini idenya berawal dari Kang Armand. Kang Armand telepon kita secara pribadi, mungkin dia tahu gue sekarang punya tim pencipta lagu bareng sama Lale dan Ilman. Kang Armand pengen banget punya lagu yang agak keluar dari comfort zone-nya dia dan dengan genre yang berbeda dari lagu-lagu yang pernah dinyanyiin sebelumnya,” jelas Nino, mewakili Lale & Ilman. Bagi Armand, bekerjasama dengan musisi yang muda atau yang tua adalah ilmu.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Video Klip Yura Yunita - Intuisi (2016)

“Buat saya sekarang ingin kerjasama dengan musisi-musisi muda karena ingin refresh dari segala sudut”, tutur Armand. “Ini adalah tantang terbesar kita dalam membuat lagu untuk kang Armand. Karena kita biasa menciptakan lagu untuk penyanyi yang seumuran sama kita. Di lagu ini , yang paling sulit adalah penentuan lirik, karena kita harus menjelaskan cinta dengan versi-nya Kang Armand. Kang Armand udah juara lah dalam urusan cinta, kami harus bikin bagaimana Kang Armand mengapreasiasi. Jadi dengan bahasa dan pemahaman cinta yang sesuai dengan usia Kang Armand.” ucap Nino ‘RAN’.

Setelah melakukan press conference, acara pun berlanjut dengan showcase perdana solo project Armand Maulana yang bertajuk “It’s Me”. Ini adalah pertama kalinya Armand memperlihatkan konsep bermusik solonya dihadapan para penonton yang hadir malam itu. Acara yang berdurasi 1,5 jam tersebut menghadirkan orang-orang yang berperan dalam karier dan hidup seorang Armand Maulana seperti sang istri Dewi Gita, personel band GIGI, Raidy Noor, Ronny Siantury serta jajaran artis lainnya.

BACA JUGA:   Video Klip PSY - HANGOVER feat. Snoop Dogg M/V

Lagu Hanya Engkau Yang Bisa yang dinyanyikan Armand Maulana di pengunjung acara, mendapat sambutan meriah dari penonton serta para Arana, sebutan baru untuk para fans Armand Maulana dan pengunjung yang datang malam itu. Diantara penonton yang hadir tampak beberapa selebriti seperti Ruth Sahanaya dan Jeffry Waworuntu, Baron’Soulmate’ dan lain-lain. Mereka memberikan standing applause untuk penampilan Armand malam itu.

Video klip:

Pos terkait