Geisha Band Unjuk Gigi di Bantaeng, Gratis Nah!

Advertisement

BANTAENG,BB – Geisha Band konser di Pantai Seruni Kabupaten Bantaeng Sulsel malam nanti Sabtu 9 April 2016. Para fan Geisha yang disebut My Geisha dapat menyaksikan aksi panggung Momo sang vokalis dan personil lain secara gratis.

Menurut salah seorang panitia yang ditemui di sela persiapan, penampilan band pelantun Lumpuhkan Hatiku ini dapat ditonton secara gratis. Panitia tak memungut bayaran untuk melihat aksi panggung Momo cs. “Benar konser terbuka untuk umum,”tulis akun Kesbangpol Bantaeng saat dimintai konfirmasi.

Sebelumnya banyak warga mempertanyakan harga tiket konser geisha di Bantaeng. Sementara itu sejumlah warga dari Bulukumba mengaku bersiap untuk ikut menyaksikan penampilan grup band yang kerap melantunkan lagu cinta itu. Selain Geisha, konser ini juga akan menampilka bintang tamu legendaris yang masih dirahasiakan. Namun beberapa media sudah mengungkap bahwa penyanyi legenda itu adalah Iwan Fals.

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar