Innalillah, Guru Teladan SMA 1 Bulukumba Tutup Usia

  • Whatsapp

BULUKUMBA,BB – Kabar duka datang dari SMA Negeri 1 Bulukumba. Salah seorang pengajar Muhtar Mappiasse meninggal dunia Rabu 13 Apr8l 2016 sekira pukul 00:15 WITA.

Sosok almarhum Muhtar Mappiasse begitu dipuji oleh siswa yang pernah diajarnya. Pada hari duka ini, situs jejaring sosial turut dihiasi oleh gambar almarhum semasa hidupnya. Mereka seakan tak melupakan sosok yang pengajar yang taat beragama dan santun itu.

Tak cuma orang yang diajarnya, rekan almarhum juga mengenal sebagai guru yang agamawan. “Assalamualaikum Wr Wbr. Berita duka, telah berpulang kerahmatullah dini hari tadi Rabu, 13 April 2016, Pukul 00.15 Wita, saudaraku Drs. MUHTAR MAPPIASSE guru SMA Negeri 1 Bulukumba di Jln. DR. Moh. Hatta No.84 B. Semoga amal ibadahnya diterima & Almarhum mendapatkan tempat terbaik disisiNya. Amin YRA,”tulis akun Khalid Syaifullah di Facrbook.

BACA JUGA:   Fatin Jadi Brand Ambassador Rabbani

Almarhum selama ini juga menjadi pengurus Masjid Islamuc Center Dato Tiro. Ia sosok yang kerap mengumandangkan adzan jika waktu sholat tiba. Selamat jalan pak. Semoga amal ibadah diterima di sisi Allah SWT. AMIN, Alfatiha.

  • Whatsapp

Pos terkait