Hasil Race FIM CEV Valencia 2016, Dimas dan Andi Gilang Jatuh

  • Whatsapp

VALENCIA,BB – Balapan untuk race perdana FIM CEV Valencia masih bukan milik Indonesia. Dari dua kelas yang diturunkan oleh rider Indonesia, tak mampu menembus garis finish.

Tampil di kelas Moto3, wakil tim Merah Putih, Andi Gilang, langsung keluar di lap pertama. Pebalap asal Bulukumba itu tak melanjutkan balapan setelah terjadi insiden pebalap low side. “Karena terjatuh di tengah kerumunan, motornya menghajar motor lain seperti bola bowling menghajar pin,”tulis akun Astra Honda Racing Team Indonesia di Facebook.

Bahkan dari status FB AHM itu, Andi Gilang hampir saja menjadi korban bowling motor ini. Di foto terlihat Andi sampai keluar lintasan. Meski selamat dari bowling motor, ternyata Andi tetap tidak bisa meneruskan balap. Sampai saat ini, masih belum diketahui penyebabnya.

BACA JUGA:   Heboh, Jusuf Kalla Jajan Mie Kocok di Pinggir Jalan

Hasil kurang beruntung juga diraih wakil Indonesia di Moto2. Dimas Ekky di kelas Moto2 yang sempat ke posisi kelima terjatuh di lap 3. Di Balapan Moto2 dijuarai rider Brasil Granado Santos Eric. Sedangkan Moto3 dimenangkan Marcoz Ramirez dari Spanyol. Race kedua untuk Moto2 kembali digelar malam ini pukul 19:00 WIB dan Moto3 pukul 20:00 WIB. Andi Gilang lagi-lagi jatuh di lap pertama. Sedangkan di Moto2, Dimas menembus posisi 14.
https://www.youtube.com/watch?v=A2Z5p45VfrI

  • Whatsapp

Pos terkait