Masalah Automatic payment pending: Western Union, Tunggu 5-12 Jam

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

MAKASSAR,BB – Pembayaran atau payment Google Adsense bulan April 2016 membuat kaget sejumlah publisher. Pasalnya laporan pembayaran yang muncul di halaman payment ditangguhkan.

“Automatic payment pending: Western Union…,”demikian tertulis di halaman akiun GA. Padahal bulan sebelumnya tertulis diproses. Hal ini membuat publisher yang menglami hal ini ramai mempertanyakan kejadian ini.

Bacaan Lainnya

Beberapa publisher yang sudah pengalaman juga mengaku baru mengalamai hal ini. Bahkan ada yang takut pembayaran ditangguhkan hingga dibatalkan. “Semoga tidak dibatalkan pembayarannya,”tulis Riman di sebuah forum online. Sementara publisher lain turut memberitahukan kejadian sama.

Meski demikian ada juga publisher mengaku sudah mengalami hal serupa. Namun masalah itu menurutnya hanya karena perubahan sistem dari Google Adsense. Sehingga meminta agar publisher tidak panik. “Tidak usah panik teman. Bakal terbayar ko paling tunggu 5 hingga 12 jam ke depan akan di proses,”tulisnya. Bagaimana dengan Anda apakah aman-aman atau mengalami hal serupa juga. Jangan Panik.