Rani Kukar Tersenggol 22 April Tadi Malam, Ini Profil 3 Besar DA3

  • Whatsapp

Rani Kukar
JAKARTA,BB – Rani asal Kutai Kartanegara (Kukar) menjadi finalis yang tersenggol tadi malam Jumat 22 April 2016. Ia pun gagal ke babak 3 besar DA3 yang digelar stasiu TV Indosiar.

Rani sebenarnya diprediksi untuk maju ke babak 3 besar. Hanya saja kompetisi selalu membuat kejutan dan hasil yang harus diterima. Siapa-siapakah yang lolos 3 besar DA3, berikut kami bahas profil sengkat para finalis.

Dimulai dari kontestan asal Sulawesi, Ical Majene. Ical patut beruntung karena lolos 4 besar hingga 3 besar. Ia sempat tersenggol lalu kembali lolos lewat wildcard. Ical sudah malang melintang di dunia dangdut khususnya pencarian bakat. Tercatat pernah mengikuti ajang KDI di MNC TV.

BACA JUGA:   Yuk Nonton Debat Publik Pilkada Bulukumba di Citra TV Malam Ini

Ical Majene memiliki nama lengkap Muhammad Irsyad Basir. Kontes lain yang pernah diikutinya adalah Lomba Talenta Bugis Makassar yang diadakan oleh TVRI Makssar pada Juni 2011 dengan keluar sebagai juara harapan II. Ical saat ini berusia 24 tahun. Selkanjutnya kontestan kedua adalah Weni Pontianak. Ia lahir pada tahun 1992 dengan nama lengkap Weni Wahyuni. Ia juga adalah finalis yang cukup berbakat dan rajin.

Wakil lainnya adalah Irsya Bandung. Pemilik nama lengkap Irsya Chendikiawan ternyata Alumni STEMBI Bandung Business School. Tak heran jika sehari-harinya bekerja sebagai marketing sebuah perusahaan swasta.
Malam final top 4 da3
Ical Majene
Nama lengkap: Muhammad Irsyad Basir
Agama: Islam
Akun twitter: @DA3_Ical

BACA JUGA:   Tebing Apparalang Bulukumba dari Atas Udara

Weni Pontianak
Nama lengkap: Weni Wahyuni
Tempat/ tanggal lahir: Pontianak, 3 Maret 1992
Orang tua: Sugeng dan Suryani
Akun twitter: @DA3_Weni

Irsya Banadung
Nama lengkap: Irsha chendikiawan
Tahun lahir: 1990
Agama: Islam
Akun twitter: @da3_Irsya
Akun Instagram : da3_irsya

Pos terkait