Makassar Benar-benar Tidak Aman, Ini Buktinya

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

MAKASSAR,BB – Ibukota Provinsi Sulsel, Kota Makassar, ternyata masih tidak aman. Buktinya kekerasan dengan benda tajam terus menghantui warga khususnya pengguna jalan.

Netizen Facebook pun ramai membicarakan keadaan yang mengerikan saat melewati beberapa ruas jalan. Terbaru dua orang terpaksa dilarikan ke RS Bahagia Minasa Upa Makassar karena menjadi korban panah (busur) Kamis petang, 28 April 2016 di Jalan Hertasning dekat gerbang Citraland. Anak panah terlihat menancap ke lengan seorang perempuan berhijab.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Disebut Teroris, Wahdah Islamiyah Akan Lapor Metro TV ke KPI

Seorang laki-laki lainnya juga terkena busur pada bagian kanan perut. “Benar itu kejadiannya lihat sendiri. Abis maghrib korban dua orang dtng ke RS bahagia dalam kondisi anak panah sdh di badan. Yang laki-laki di perutnya. Kasian liatx,”tulis MY yang mengunggah foto tersebut di akun Facebooknya.

POLICE REPORT

Pada hari kamis tanggal 28 april 2016 sekitar pukul 19.30 wita di Jl. Tun abdul rasak kab. Gowa, telah terjadi penganiayaan dengan menggunakan anak panah / busur terhadap korban 2 orang yaitu :
1. Pr. Novianti utami rahmat, umur 18 tahun, Pek. Mahasiswa fak ilmu kelautan dan perikanan unhas semester 2, alamat BTN mangga tiga blok E 6 no. 17 mks.
2. Lk. MUH. NOVAL, umur 21 tahun, pek. Fak. Peternakan UNHAS, alamat jl. Bung Mks.

BACA JUGA:   Musisi Makassar Berduka, Vokalis Alena Meninggal Dunia

Kronologis kejadian :
Sekitar pukul 19.30 wita kedua Korban berboncengan melintas di jln Tun abdul rasak / Tkp hendak membawa surat ke temannya, tiba – tiba dari arah belakang datang 2 orang pelaku yang berboncengan langsung menyerempet dan hendak memberhentikan korban namun korban tidak berhenti sehingga pelaku langsung membusur korban Lk. MUH. NOVAL kemudian pelaku bertanya kepada korban ” KAU ORANG PALOPO ” setelah itu pelaku membusur Pr. NOVIANTI UTAMI RAHMAT yang dibonceng, setelah itu kedua pelaku langsung melarikan diri. Kemudian kedua korban di bawa dirumah sakit ibu dan anak bahagia di Btn minasa upa mks untuk mendapatkan perawatan.

~ Korban mengalami luka :
1. Lk. MUH. NOVAL terkena busur pinggang bagian sebelah kanan dan korban sementara menjalani operasi di rumah sakit bahagia minasa upa mks.
2. Pr. NOVIANTI UTAMI RAHMAT terkena busur pada lengan sebelah kiri dan korban sementara menunggu untuk menjalani operasi.

Pos terkait