Subahanallah, Kapolda Ini Tinggalkan Pendemo demi Salat Berjamaah

oleh -

Makassar,BB – Kapolda Sulselbar Irjen Pol Anton Charliyan rela meninggalkan pendemo demi menunaikan sholat berjamaah. Ia bersama sejumlah anggota polisi sholat di bawah salah satu sisi fly over jalan Urip Sumoharjo tol Reformasi, Makassar.

Hal itu terlihat saat waktu shalat dhuhur tiba. Mantan Kadiv Humas Polri ini diikuti beberapa anggotanya lantas pergi disalah satu sisi dibawah fly over untuk melaksanakan shalat berjamaah, Senin (2/5/16). Dengan tempat seadanya Kapolda kemudian membentangkan sajadahnya diatas tanah lapang lalu memimpin shalat.

Beberapa pengendara mobil dan motor yang melihat hal itu kemudian menghentikan kendaraannya dan menyaksikan pemandangan menarik tersebut. Irjen Pol Anton Charliyan memang dikenal sebagai pribadi yang taat beragama, tak ayal ditengah-tengah kesibukannya ia tak pernah meninggalkan kewajibannya untuk shalat.

Loading...

Netizen mengapresiasi sikap Kapolda yang memberikan contoh yang baik. Tak sedikit yang salut ketika akun Tribrata Makassar mengunggah foto tersebut. Subahanllah…