Tolak Sumbang Rp1 Miliar di Munaslub Golkar, SYL “Kuda Hitam” dari Timur

  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Bakal calon ketua umum Syahrul Yasin Limpo (SYL), disebut sebagai “Kuda Hitam’ dari Timur. SYL bahkan berkomitmen tidak membayar sumbangan Rp1 Miliar.

Dilansir dari Gosulsel.com, SYL memastikan tidak memberikan sumbangan hingga deadline pada Sabtu 7 Mai 2016 pukul 12:00 WIB. SYL mempertahankan prinsip kepemimpinan dan komitmen untuk bertarung dengan tidak menggunakan mahar politik atau sumbangan dana Munaslub. “Mau sampai 10 hari atau 20 hari tidak ada urusan. Saya jaga saya punya votter yang fanatik yang kita kawal secara idealisme untuk menjaga idealisme,”kata Syahrul saat melakukan pertemuan wartawan di Kampung Popsa, Makassar, Jumat (6/5/2016) kemarin.

BACA JUGA:   Aksi Balas Dendam Manchester City Atas Chelsea Hasilkan Dua Gol Tanpa Balas

Partai Golkar memang telah resmi mengesahkan enam orang sebagai calon ketua umum yang akan maju di Munaslub Golkar Jumat 6 Mei 2016. Enam orang tersebut adalah Aziz Syamsudin, Setya Novanto, Mahyuddin, Airlangga Hartarto, Priyo Budi Santoso dan Ade Komaruddin. SYL dan Indra Bambang Utoyo bersyarat, belum membayar uang pendaftaran sebagai bakal calon sebesar Rp1 miliar. (Foto Gosulsel.com)

Pos terkait