Innalillah, Ahli Saraf Bulukumba dr Husain Husni Meninggal Kecelakaan

Advertisement

BULUKUMBA,BB – Inalillahi wainna ilahi rojiun, dokter spesialis saraf dr dr H Husain Husni Sp S meninggal dunia karena kecelakaan, Jumat subuh, 13 Mei 2016. Kabar meninggalnya pemilik klinik Asy-syifa Bulukumba ini disampaikan banyak pengguna sosial media.

Dokter ahli saraf ini dikabarkan meninggal dunia karena kecelakaan di Kabupaten Bantaeng. “Innalillahi wa inna ilaihi rojiun….selamat jalan dokter husain husni,,,smoga amal ibadah beliau diterima,msih tdk percaya rasax.,”tulis akun Indah Asdar.

Sementara info terbaru yang didapatkan BeritaBulukumba.COM, jenazah sudah berada PKM Lembanna, Kecamatan Kajang, Bulukumba. Puluhan orang menjemput jenasah dengan diiringi doa. “Allahu akbar mayat sudah datang di kajang dipkm lembanna,”tulis akun Andi Budi Arham di Facebook.

Almarhum selama ini juga bekerja di RSUD Sultan Daeng Radja poli Saraf bersama dr Risma. Sosok almarhum dikenal sebagai dokter yang baik bagi pasien dan taat beribadah. Selamat jalan dok, semoga jasa dan amal ibadah mendapat balasan yang setimpal di surga. Amin Yaa Rabbal Alamin…

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar