Avanza Jungkir Balik ke Jurang

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BULUKUMBA, BB Kecelakaan lalulintas memang datang tak terduga. Meski sudah berhati-hati atau menghindari sekalipun kadang tetap terjadi.

Seperti yang terjadi Sabtu dinihari tadi, 1 Februari 2013. Sebuah mobil Toyota jenis Avanza jungkir balik ke jurang tepi persawahan milik warga di Desa Padang, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba.

Pengemudi bernama Haji Misba lepas kendali gara-gara menghindari mobil lain yang ugal-ugalan. Satu-satunya penumpang ini langsung mendapat pertolongan warga di sekitar lokasi kejadian.

Beruntung Haji Misba menggunakan sabuk pengaman, sehingga hanya mengalami luka lecet di bagian tangan. Sementara bagian atap mobil yang bernomor polisi DD 952 OV ini rusak parah karena terbentur saat terjungkir balik. Mobil Haji Misba rencananya mengarah ke Kota Bulukumba dengan tujuan pulang ke Desa Labbo, Kecamatan Tompobulu, Bantaeng.

BACA JUGA:   Tabrakan di malam takbiran Idul Adha, pengendara vespa tewas

Mobil Avanza berwarna hitam tersebut baru bisa dievakuasi pada pagi hari sekira pukul 09.30 Wita setelah mendapat bantuan mobil derek dari PLN setempat.

Kami ingatkan untuk selalu berhati-hati dalam berkendara. Demi keselamatan gunakan selalu sabuk pengaman. Butuh informasi darurat jalan raya di Bulukumba? hubungi Polres Bulukumba 0413-81110 atau Polantas 0413-83516.

Laporan – * Hak Cipta Gambar: Idrus Paturusi