Geger di FB Foto Legislator NasDem Bulukumba Berdandan Waria

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BULUKUMBA,BB – Anggota DPRD Bulukumba dari Partai NasDem, Muhammad Tamrin, menghebohkan dunia maya Bulukumba Sabtu malam 14 Mei 2016. Apa pasal, foto dirinya yang tersebar di jejaring sosial Facebook (FB) mengundang kontroversi netizen.

Legislator yang akrab disapa Puang Tomo itu berdandan seperti wanita pria (waria). Foto itu diabadikan dalam mobil sekitar pom bensin. Tampak wajah Muh Thamrin yang seperti memakai lipstik dan peci.

Menanggapi hal ini sejumlah netizen menyebut aksi yang dilakukan tidak pantas bagi seorang wakil rakyat. “Sungguh sangat disayangkan karena seharusx dia menjadi tauladan bagi masyarakat yang diwakilinya tapi malah berkelakuan seperti itu,”tulis petikan tanggapan Suardi Mansing, salah seorang netizen yang membagikan foto itu.

Hal sama dikatakan Idris Aman. “Mungkin Bung Muh Tamrin hanya bercanda, supaya org tertawa sy sendiri ketika melihat foto ini tertawa, beretika atau tdknya tergantung dari presepsi kita masing-masing,. apa. Layak atau tdk seorang Anggota Dewan menampilkan foto dirinya seperti itu,”katanya.

BACA JUGA:   Wah! Mengeritik Pemerintah di FB Kena Denda Rp50 Juta

Beberapa warga juga menilai aksi Puang Tomo tidak boleh disalahkan. “Menurut saya tdk ada yg salah, karena hal ini sbgai candaan saja,”tulis akun Juharta. Sementara itu, Puang Tomo belum memberikan konfirmasi saat dihubungi via messenger terkait aksi yang menghebohkan itu. (Mj/FB/CR2)