Hebat, Andi Gilang Perpanjang Rekor Indonesia Naik Podium SAATC 2016

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

SEPANG,BB – Pebalap Indonesia asal Bulukumba Andi Farid Izdihar terus mengamankan rekor podium Indonesia di Asia Talent Cup (ATC) 2016. Meski menduduki posisi ketiga, namun prestasi ini mengamankan rekor belum turun podium sejak balapan ATC 2016.

Terakhir pada race SAATC seri kedua di Sepang Malaysia, Minggu siang 15 Mei 2016. Andi Gilang finish di posisi ketiga. Pada race pertama kemari, Gilang membuat lagu kebangsaan Indonesia Raya berkumandang. Sementara Gerry Salim, harus menelan pil pahit karena terjatuh di last lap dan last corner saat perebutan posisi 3.

“Irfan Ardiansyah juga memperlihatkan progress siginifikan. Setelah di race pertama gagal finish karena terjatuh, kali ini finish urutan 8 kendati kaki masih nyeri akibat jatuh kemarin,”tulis akun Astra Honda Racing Team Indonesia. Hasil ini membawa Andi Gilang menduduki posisi ketiga dengan 93 poin. Sedangkan Gery Salim turun ke posisi empat. Posisi puncak ditenggeri Somkiat Chantra dengan 106 poin dan Ryusei Yamanaka posisi kedua dengan 100 poin.

  • Whatsapp