Selamat Jalan Juara ‘Album Minggu TVRI era 80-90an’ Bang Deddy Dores

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Jika Anda melewati masa anak-anak atau dewasa di era tahun 1980 dan 1990-an, maka namanya tak asing di telinga. Meski nama itu mungkin sudah sulit diingat, namun lagunya di era itu jika diputar ulang mungkin juga susah dilupakan.

Maklum, acara hiburan fenomenal saat itu hanya Album Minggu di TVRI. Mau tak mau atau suka tak suka Anda bakal menontonnya. Bahkan rela menunggunya setiap pekan pada hari Minggu.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Ultah Ahli Ilmu Syaraf Sigmund Freud jadi Doodle

Deddy Dores yang kerap tampil di acara itu bersama bandnya. Ia juga sukses mempopulerkan bintang baru Nike Ardilla, artis cantik dan multi talenta saat itu. Ia kala itu kerap tampil mendampingi Nike Ardilla di layar kaca Album Minggu TVRI. Deddy Dores kini tiada. Ia meninggal dunia Selasa malam 17 Mei 2016 sekira pukul 23:45 WIB di RS Internasional Bintaro, Jakarta.

Jenazah pria kelahiran Surabaya pada 28 November 1950 itu disemayamkan di rumah duka, Jalan Kasuari, Bintaro Jaya Sektor 9. Lalu dimakamkan di Sumedang, Jawa Barat. Selamat jalan Bang Deddy, kau akan selalu dikenang……

Pos terkait