Horeee… Film 1 Cinta di Bira Juga Tayang di Bioskop Jakarta

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BULUKUMBA,BB – Film layar lebar ‘1 Cinta di Bira’ dipastikan tayang di bioskop Jakarta. Sebelumnya, film yang mengambil latar wisata dan budaya Bulukumba ini dijadwalkan serentak di bioskop Sulawesi dan Kalimantan.

Pihak MNC Pictures mengaku merespon permintaan masyarakat agar film ini juga diputar di ibukota. Film garapan sutradara Arnandha Wyanto ini tayang pada 26 Mei 2016 mendatang. Film ini dinilai dapat mengembangkan potensi daerah. “Bekerja sama dengan orang Makassar dan penduduk Bira selama 7 hari sangat menyenangkan karena bisa saling mendukung. Kesulitan yang terjadi selama syuting dapat diatasi dengan baik dan capeknya jadi enggak kerasa karena kami dekat seperti keluarga,” cerita Miftha Syafrian Yahya, Producer MNC Pictures.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Yuk Ikut Casting Film Garapan Sutradara Ibukota di Bulukumba

1 Cinta di Bira berkisah tentang Iqbal (Fauzan Nasrul) yang harus terpaksa harus pulang ke kampung halamannya di Sulawesi untuk meneruskan bisnis ayahnya. Di tanah kelahirannya itu, Iqbal dihadapkan pada dua cinta, antara Devi (Diny Arishandy) dan Olla (Cinta Rarung).

Bintang film ini juga adalah putra daerah. Termasuk pemeran tambahan yang asli Bulukumba.

Pos terkait