Jarang Nangis! Tontonlah Film India Ini ‘Bajrangi Bhaijaan’

oleh

BULUKUMBA,BB – Apakah Anda termasuk salah seorang yang jarang atau bahkan tidak pernah menangis jika menonton film?. Nah boleh dicoba menyaksikan film India ini, berjudul “Bajrangi Bhaijaan”.

Sudah banyak cerita dari warga Bulukumba mengaku sudah menonton film ini. Mereka bahkan mengaku menangis tak henti saat menyaksikan. “Saya sudah nonton filmya sedih banget kak. Pokoknya dari awal hingga akhir sudah menangis,”kata Anjar S Masiga, warga Bulukumba beberapa waktu lalu.

Memang film ini berkisah tentang seorang pria bernama Bajrangi Bhaijaan (diperankan Salman Khan) yang tak sengaja menemukan seorang anak yang tuli di India. Kekuatan hati dan rasa sayang membuat Bajrangi Bhaijaan tak mencampakkan gadis tuli itu. Shahida nama anak cantik tertinggal kereta

Iklan
api saat hendak kembali ke desanya, dia bahkan hampir dijual ke rumah bordil.

Bajrangi mendapati Shahida dalam keadaan kumal dan kelaparan. Mengembalikan Shahida kepada orang tuanya semakin sulit karena gadis cilik itu tidak bisa berbicara. Dalam perjalanannya mencari orang tua Shahida, Pavan atau Bajrangi menunjukkan kebaikan dan kepolosan hatinya yang dilatarbelakangi ketaatan terhadap ajaran Hindu.

Namun di sisi lain, pandangan Bajrangi terhadap muslim dan Pakistan perlahan berubah. Dia bisa merasakan kebaikan dari muslim Pakistan pada diri wartawan Chand Nawab, kondektur bus, hingga Maulana Shahab imam mesjid Jami’atul Huda yang melindunginya dari kejaran polisi. Tunangan Salman Khan difilm ini diperankan Kareena Kapoor.

Iklan