Benarkah Ketua STKIP Muhammadiyah Bulukumba Sudah Dipecat?

oleh

BULUKUMBA,BB – Pagi ini netizen hoboh dengan surat keputusan Bupati terkait pemecatan atau pemindahtugasan Ketua STKIP Muhammadiyah Bulukumba, Jumasse Basra. Sebanyak tiga gambar yang berisi SK tersebut menghebohkan netizen.

Foto ini diunggah akun bernama Terkaman Harimau Lapar. Sebanyak tiga foto yang berisi SK pemindahtugasan dan penempatan Jumasse Basra. Terdapat SK dan lampiran yang ditandatangani Bupati Andi Sukri Sappewali tanggal 2 Mei 2016. “Berdasarkan SURAT KEPUTUSAN PEMERINTAH KABUPATEN BULUKUMBA
Nomor.824.4/04/-V/BKDD/2016. Tentang Perpindahan dan Penempatan Pegawai Negeri Sipil dijajaran Pemerintahan Kabupaten bulukumba, atas Nama Jumasse Basrah

Iklan
Sebgi Ketua STKIP Bulukumba Telah Dipindahtugaskan Dri STKIP ke Dinas Pemuda dan Olaharaga Bulukumba dan itu Artinya Jumasse Basrah tdk boleh lagi berkantor di STKIP bulukumba.,”tulis akun Terkaman Harimau Lapar.

Seperti diketahui, puluhan elemen mahasiswa menggelar unjuk rasa 16 Mei 2016 menuntut agar Jumasse Basra mundur sebagai Ketua STKIP. Mahasiswa mempertanyakan dana kampus sebesar Rp7 M dan rangkap jabatan. SK ini mengundang beragam komentar di FB. Mulai dari kritikan bocornya SK pihak tertuju hingga dugaan penyelewengan dana kampus.

Iklan