Ssttt.. Jurnalis Kompas TV Bulukumba Lamar Gadis Pinrang

BULUKUMBA,BB – “Alhamdulillah bro”. Kalimat singkat ini yang dikatakan Eno Masyhudin saat dikonfirmasi soal status kehidupan barunya. Ia tak dapat menyembunyikan kegembiraan kepada rekan-rekannya sesama jurnalis di Bulukumba lewat grup.

Eno sapaan akrabnya, adalah jurnalis Kompas TV yang bertugas di Kabupaten Bulukumba, Bantaeng dan Jeneponto. Saat jurnalis berkumpul bersama, candaan demi cadaan kerap ditujukan buat Eno. Maklum, Ia terbilang lincah menyembunyikan kisah cintanya.

Suasana hati Eno kini berbunga-bunga. Perasaan itu tak bisa disembuyikan lagi. Apalagi setelah memberikan kabar bahagia akhir masa lajangnya ke grup jurnalis

Iklan
Bulukumba. Akhir cinta Eno berlabuh di Bumi Lasinrang, Pinrang. Ia bersama keluarga telah melamar Tia Astrie Rauf Sabtu 21 Mei 2016 lalu. “Sudah kemarin kami berangkat ke Pinrang,”kata Jhydan, saudara laki-laki Eno.

Eno dan calonEno membeberkan resepsi pernikahan pada September mendatang. Hanya saja waktu dan tempatnya masih dibicarakan pihak keluarga. Demi kecintaan sebagai jurnalis, ia akan melakoni foto pre wedding bertema jurnalis. “Tanggalnya masih rahasia. Kalo pre-wedding memakai tema jurnalis. Tunggu aja bro,”tutupnya sambil mengirim smile senyuman. Selamat Bro, Ditunggu Undangannya…

Iklan

Jurnalis

Penulis: 
    author

    Posting Terkait