Andi Gilang Target Raih Poin di FIM CEV Moto3 Aragon 2016

oleh

ARAGON,BB – Rider asal Bulukumba Andi Farid Izdihar alias Andi Gilang terus berjuang memberikan prestasi terbaik di balap motor dunia. Setelah sukses membuat lagu Indonesia Raya berkumandang di ATC, kini Andi GIlang ingin meraih membuat rekor barunya di FIM CEV Moto3 Junior, Aragon Spanyol.

Andi Gilang di ajang ini memang baru membuktikan diri bisa finish tiga pekan lalu di Le Mans. Meski saat itu menduduki posisi ke-17. Kini, Andi Gilang ingin meraih poin sebanyak-banyaknya di Aragon. “Di tiga minggu ini, saya sudah bekerja keras untuk menghadapi pertarungan di Aragon. Dengan usaha keras baik stamina dan skill, saya yakin bisa balap dengan baik

Iklan
di seri ini. Target saya, bisa finish dan mendulang banyak poin,”katanya seperti dilansir dari akun Facebook Astral Honda Racing Team, Kamis 26 Mei 2016.

Katanya lagi, balapan di Aragon adalah pengalaman pertama. “Tapi, saya yakin bisa beradaptasi dengan cepat dengan sirkuit-sirkuit baru ini. Hal ini menjadi pengalaman berharga bagi karir balap saya di Eropa. Seperti saat balap di Le Mans Perancis beberapa waktu lalu, saya mendapatkan banyak pengalaman. Saya bisa menyelesaikan balap dan sedikit lagi menuai poin,”katanya lagi.

Jika tak ada aral melintang, race Moto3 CEV FIM digelar Minggu 29 Mei 2016 pukul 19:00 WIB. (Foto Astra Honda Racing Team)

Iklan