#RIPChristina Tren di Twitter, Artis Christina Grimmie Meninggal Ditembak

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

Rip Tren di Twitter, Artis AS Chritina Grimme Meninggal Karena Ditembak
JAKARTA,BB – Twitter dihebohkan dengan berita duka tentang kematian seorang selebriti Amerika Serikat. Artis yang juga alumni The Voice Amerika Serikat season keenam Christina Grimmie meninggal dunia setelah ditembak.

Sadisnya lagi, artis cantik ini dibunuh usai konser di The Plaza Live, Orlando, Amerika Serikat pada Sabtu (11/6/2016) waktu setempat. Grimmie seperti kebiasaan kebanyakan penyanyi memberikan apresiasi untuk penggemarnya yang sudah menonton. Ia membubuhkan tanda tangan kepada para penggemar yang menghampirinya usai konser.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Innalillah, Ulama Kharismatik Sulsel AGH Abunawas Meninggal Dunia

Namun petaka datang saat orang tak dikenal melancarkan tembakan ke arah sang penyanyi. Aparat langsung membawa Grimmie ke Orlando Regional Medical Center. Namun Nyawa Grimmie sudah tak tertolong lagi. Kabar ini membuat duka di Twitter. Bahkan menjadi trending topik pertama worldwide. Dengan jumlah status mencapai 1,2 juta. “#RIPChristina. Dunia musik Amerika dan dunia berduka,”tulis akun Twitter Rianna di Twitter.

Christina Grimmie memulai kiprah di pentas musik dengan mengunggah rekaman lagu-lagunya di laman Youtube. Ia sukses setelah mencapai tiga besar ajang kompetisi tarik suara The Voice Amerika Serikat.