Hasil Final NBA 2016, Cleveland Cavaliers Juara

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

Hasil Final NBA 2016, Cleveland Cavaliers Juara
OAKLAND – Pesta olahraga basket terbesar Amerika Serikat, NBA, usai untuk kemenangan Cleveland Cavaliers. Di partai terakhir Cleveland Cavaliers sukses menang tipis 93-89 atas Golden State Warriors di Oracle Arena, Senin (20/6/2016) pagi WIB.

Hasil ini sangat istimewa karena membawa Cleveland Cavaliers juara setelah puasa gelar 52 tahun. Secara agregat Cleveland Cavaliers menang 4-3 di tujuh game. LeBron jadi pahlawan kemenangan dengan menyumbangkan 27 poin, 11 rebound dan 11 assist.
Kemudian Kyrie Irving memperbesar keunggulan 26 angka, enam rebound, dan satu assist untuk mengantarkan Cavs merebut gelar NBA pertama mereka di tahun ini. Pada akhir laga, pemain Cavs seakan tak tahan menahan kebahagian.

Bacaan Lainnya

Pemain Cavs terlihat tertunduk ke lantai, bahkan LeBron terlihat sangat emosional dengan menjatuhkan tubuhnya ke lantai. Mengingat impiannya mengantarkan tim yang telah membesarkan namanya tersebut berhasil diwujudkannya. Bagi LeBron gelar NBA ini merupakan yang ketiga setelah sebelumnya ia sukses memberikan kado istimewa kepada Miami Heat pada musim 2011/2012 dan 2012/2013.