Sabarki’ Bapak Ibu! THR dan Gaji ke-13 PNS Belum Cair

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

Uang euro 2016
BULUKUMBA,BB – Ada yang menarik dari komentar sejumlah PNS hari ini Senin 20 Juni 2016 di Bulukumba. Beberapa diantaranya kecele setelah mengecek isi rekening. Ternyata mereka belum menerima gaji ke-13 dan THR.

Padahal menurut kabar, THR dan Gaji ke-13 cair pada 20 Juni 2016. “Iya pak sedikit kecewa dengan berita di sosial media. Katanya THR dan gaji ke 13 cair. Tapi belum ada tanda-tanda,”ungkap Asriati, seorang PNS yang bekerja di lingkup Pemkab Bulukumba.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Pengganti THR Gaji Ke 13 PNS 2015 Resmi Cair 2 Juli

Menurutnya gaji ke 13 dan THR menjadi topik pembicaraan beberapa PNS hari ini. Mereka tak hentinya membicarakan THR dan Gaji ke 13. Bahkan beberapa membuat gambar dan status penantian terkait gaji ke 13 dan THR atau gaji ke 14 itu.

“THR sedang loading. Silahkan periksa rekening bapak-bapak ibu-ibu beberapa jam kemudian,”tulis Amran, salah seorang PNS, di akun FB miliknya.

Memang gaji ke 13 dan THR rencananya dibayarkan pekan ini. Petinggi Kemenkeu sempat melontarkan pernyataan bahwa gaji ke 13 itu cair tanggal 20-an bulan Juni. “Iya tanggal dua puluahan bisa saja 29 atau 30 Juni,”tambah Alif, salah seorang netizen.