Google Buat Doodle Spesial Musim Mudik 2016 di Indonesia

oleh

Google meriahkan musim mudik 2016
Google meriahkan musim mudik 2016
BULUKUMBA,BB – Situs mesin jelajah raksasa Google membuat doodle spesial Musim Mudik 2016. Orat oret yang tampil di halaman utama Google ini memang tak dibuat global.

Pasalnya musim mudik hanya terkenal di Indonesia. Hingga media menurunkan laporan khusus untuk mudik. Utamanya di daerah pulau Jawa yang memiliki banyak penumpang arus mudik. Hari ini, tepatnya Senin 4 Juli 2016,

Iklan
Google Indonesia ikut melaporkan arus mudik tahun 2016. Google membuat doodle dengan tema Musim Mudik 2016. Gambar di halaman utama Google berbahasa Indonesia menampilkan gambar suasana mudik jelang lebaran Idul Fitri 1437 Hijriyah.

Seorang terlihat mengendarai sepeda motor. Pengendara ini membawa kotak dengan cover huruf ‘G’. Huruf-huruf Google ini dibuat oleh aktiivitas pemudik. Seperti lainnya seorang ibu yang mengangkat barang bercover huruf O. Tiang papan halte turut menggantikan hurup L. Doodle Google ini hanya tersedia di wilayah Indonesia.

Pada halaman Google menulis bahwa hari ini Arus lalulintas akibat mudik sangat padat. Warga perkotaan migrasi massal ke kampung halaman. Google turut merayakan kegembiraan pemudik selama perjalanan.

Iklan