Ini Rute Takbir Keliling Malam Lebaran Idul Fitri 2016 di Bulukumba

oleh

Rute Takbir Keliling Idul Fitri 1437 H, Start dan Finish di Kantor Bupati
Rute Takbir Keliling Idul Fitri 1437 H, Start dan Finish di Kantor Bupati

BULUKUMBA,BB – Takbir keliling yang diikuti berbagai unsur masyarakat kembali digelar Selasa malam 5 Juli 2016. Pada takbir malam lebaran itu akan melalui rute baru.

Hal tersebut dikatakan Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemkab Bulukumba yang juga Panitia Hari Besar Islam (PHBI), Andi Mahrus Andis. Menurut mahrus Andis, kegiatan tak jauh beda dengan tahun sebelumnya. Hanya saja melewati rute baru. “Start di depan Kantor Bupati lalu lewat Jalan Andi Mappijalan, terus ke Jlaan Kenari Kantor Kemenag, belok kiri Jalan Jambu. Sesudah itu lewat lagi Jalan Siswomiharjo terus ke Taman Bundaran Pinisi dan finis kembali di depan Kantor Bupati,”katanya.

Takbir keliling ini berjalan kaki diikuti peserta dari SKPD, pengurus masjid dan ormas islam. Tambahnya lagi, kendaraan hias roda tiga dan tetap dilombakan. “Sementara peserta dalam perjalanan, tetap dilakukan takbir bersama bupati, unsur muspida dan pimpinan SKPD di depan kantor bupati,”tambahnya saat dihubungi BeritaBulukumba.COM via messenger.