Subahanallah, Rumah Hangus Tapi Al-Quran Utuh di Kebakaran Bantaeng

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

Alquran Bantaeng Tak HangusBANTAENG,BB – Inilah kekuasaan Allah SWT yang diperlihatkan di Kabupaten Bantaeng. Sebuah kebakaran menghanguskan rumah namun sebuah Al-Quran ditemukan masih utuh oleh tim petugas pemadam.

Foto sisa kebakaran ini beredar di sosial media. Seperti yang diunggah oleh akun Dia Mentari AS di akun Facebook miliknya. “Allahu Akbar…
Allah kembali menunjukkan kebesaran dan keajaibannya. Al Qur’an ini tidak terbakar hangus dan masih utuh, padahal Al Qur’an ini berada dalam rumah yang terbakar di Bonto Karaeng,”tulisnya di status saat mengunggah foto saat kebakaran dan sisa kebakaran di Bonto Karaeng, Kecamatan Sinoa, Kabupaten Bantaeng, 8 Juli 2016.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Bantaeng Raih Piala Wahana Tata Nugraha 2015

Foto tersebut memperlihatkan sisa kebakaran yang rata dengan tanah. Terdapat juga gambar Al-Quran yang masih utuh. Kitab suci umat Islam ini tak hangus padahal benda sekitarnya sudah menjadi arang.

“Subhanallah wallahu akbar. Itu bukti kebesaran Allah dan membuktikan kata2nya bahwa dialah yg menurunkan Al-qur’an dan dia sendiri yang akan menjaganya,”komentar Nacha. Beberapa netizen juga meminta agar peristiwa ini jangan dijadikan jalan menjadi musyrik. ”

“Selain Alquran banyak yang tidak hangus. Kalau saya sih tdk perlu dibesarkan hal seperti ini. Apalagi sudah ada keinginan untuk mejadikan jimat yang bisa mendatangkan rezeki.
Substansi dr alquran itu sendiri adlh membaca,mamahami, dan mengamalkan ajarannya,”komentar Abou Ahmad.

BACA JUGA:   Bantaeng, salah satu Pilot Project Pandu Gempita

Kebakaran di Bonto Karaeng ini menghanguskan 3 rumah warga. Kejadian ini pada Jumat 8 Juli 2016 sekira pukul 06:00 Wita. “Tak ada korban jiwa,”kata salah seorang petugas pemadam saat dihubungi lewat sambungan telepon.

Pos terkait