Mencuri Pakaian, Akhirnya ‘Artis’ Bulukumba Ini Rasakan Bui

oleh

Becce Dipenjara Bulukumba
BULUKUMBA,BB – Jika Anda warga Bulukumba, pasti sudah kenal perempuan satu ini. Dia adalah Anti alias Becce. Warga Bulukumba mengenalnya sebagai perempuan yang sedang menderita sakit jiwa.

Becce kerap melintas di beberapa ruas jalan di Bulukumba. Namun, jangan heran jika dua hari terakhir Becce tidak nongol di rutenya. Apa pasal, Becce dilaporkan ke polisi karena diduga mencuri pakaian. Sehingga Becce digiring ke Mapolsek guna mempertanggung jawabkan perbuatannya Rabu 13 Juli 2016. Di tahanan, Becce tak hentinya menangis. Bahkan berteriak hingga

Iklan
menggangu suasana kantor.

“Maklum pak dia begitu susah diajak kompromi. Bahkan saya sudah melepasnya hari ini,”kata AIPDA Hendra Yunus, penyidik yang menangani kasus pencurian yang dilakukan Becce. Hendra menambahkan Becce dilapor oleh salah seorang warga Jalan Jati. Saat itu korban melihat seseorang yang mengenakan celana miliknya yang hilang. Usut korban, ternyata celana tersebut dibeli dari Becce.

“Ada pelapornya warga jalan Jati. Setelah dilidik kami menggeledah Becce dan mengamankan barang bukti sejumlah celana jeans, sarung dan baju,”tambahnya Kamis 14 Juli 2016.

Iklan