Insya Allah, Komunitas Jurnalis Selatan Segera Terbentuk

oleh

Jurnalis SelatanBULUKUMBA,BB – Insya Allah komunitas jurnalis yang bekerja di selatan Sulsel, terbentuk. Hal itu setelah sejumlah jurnalis merembukkan persiapan pembentukan forum persatuan jurnalis selatan di Mr Box Coffee, Jalan Matahari, Bulukumba, Selasa 25 Juli 2016.

Menurut Suparman, jurnalis yang bekerja di Radar Selatan, pembentukan ini untuk memperkuat legitimasi dan eksistensi di wilayah selatan. “Ini menjadi tonggak persatuan untuk wadah atau lembaga menaungi teman-teman jurnalis di selatan seperti Bulukumba, Bantaeng,

Iklan
Jeneponto dan Takalar. Sejauh ini belum ada lembaga yang menaungi teman-teman khusus yang bertugas di wilayah selatan,”katanya.

Hadir dalam pertemuan persiapan seperti Arnas Amdas Reporter VE Channel, Eno Masyudi Kompas TV, Anjar S Masiga Radar Selatan, Mustari Jurnalis TVRI, MJ Bahring BeritaBulukumba.com.

“Kedepannya kita akan undang teman-teman lain. Hanya saja saat ini beberapa masih berhalangan,”kata Anjar S Masiga, ketua Panitia Persiapan pembentukan Forum Jurnalis Selatan.

Iklan