Calon Bintang Gasiba Bulukumba Meninggal Kecelakaan di Bantaeng

oleh

Alm Muh Asnur Syam (Baju Nomor 5), Foto Facebook
Alm Muh Asnur Syam (Baju Nomor 5), Foto Facebook
BULUKUMBA,BB – Kabar duka kembali menghampiri SMA Negeri 1 Bulukumba. Seorang alumninya yang tamat tahun ini bernama Muh Asnur Syam (17) meninggal karena kecelakaan di Kabupaten Bantaeng.

Asnur Syam juga adalah bintang muda yang bakal bersinar untuk membela Gasiba Bulukumba. Ia baru saja dipanggil untuk ikut seleksi Timnas U-17 di Jawa. Hanya saja nasib berkata lain, Asnur Syam yang membela Pasir Putih lebih cepat dipanggil Allah SWT.

Loading...

“Innalillah. Benar salah seorang pemain terbaik kami meninggal dunia. Asnur meninggal karena kecelakaan di Bantaeng tadi subuh,”kata Ronal Regen, pelatih Pasir Putih FC. Menurut Regen mengutip info dari aparat di Bantaeng, Asnur kecelakaan tunggal. “Saya masih tidak percaya Asnur sudah tiada. Saya sangat terpukul, karena baru kemarin bertemu di lapangan,”katanya lagi. Regen mengungkapkan, bahwa pada sore Sabtu 6 Agustus 2016, Asnur ikut membela timnya di sebuah laga di Bulukumba. Ia tahu Asnur bersama kekasihnya usai laga.

“Saya tidak tahu ia antar pacarnya ke Makassar. Lalu memutuskan kembali lagi ke Bulukumba tengah malam. Kata teman ia sudah dilarang pulang tengah malam tapi sudah takdirnya,”kata Regen. Asnur ditemukan di bawah jembatan oleh warga sekitar jalan Poros Bantaeng-Bulukumba.

“Sudah dimakamkan tadi. Kami sangat kehilangan calon bintang lapangan Bulukumba,”kata Regen kepada BeritaBulukumba.COm.

Loading...