Sedih, Bulukumba U-16 Tampil 9 Pemain di Piala Menpora U16

oleh

menpora u16MAKASSAR,BB – Semangat juang pemain muda Bulukumba untuk tampil di pentas nasional tak terbendung. Meski kurang dukungan, tetapi tetap ikut membela nama Bulukumba di Piala Menpora U-16 di Makassar.

Berbekal semangat, tim Panrita Lopi U-16 meluncur ke Makassar tiga hari lalu. Namun yang menyedihkan, semagat ini tak dibarengi finansial yang memadai. Sehingga pemain yang di boyong ke Makassar hanya 9 orang. Itu pun kata pelatih Panrita Lopi U16 harus terkatung-katung di Makassar.

Loading...

“Kami datang ke sini untuk mewakili Bulukumba. Kami tak mau nama besar sepakbola Bulukumba tenggelam,”kata Ronal Regen, pelatih Panrita Lopi U16. Regen saat dihubungi BeritaBulukumba.com mengaku tetap memiliki konsen untuk meraih tiket ke Jakarta. Meski bermain 9 pemain, namun mampu menahan imbang 2-2 tim dari Enrekang.

“Alhammdulillah masih bisa bertahan. Jika menang lawan tim dari Makassar sore nanti (13/8/2016), maka akan lolos ke semifinal,”katanya. Regen menambahkan, Piala Menpora U16 diikuti 6 tim di Sulsel. Pemenang di Makassar akan mewakili sulsel di Jakarta.

Loading...