Syuting di Dermaga, Penampakan Nongol di Belakang Gitaris VIP Makassar

oleh

MAKASSAR,BB – Para personel grup band VIP asal Makassar kaget setelah melihat sosok penampakan di rekaman gambar usai syuting.

Menurut penggebuk drum VIP, Edy, dirinya bersama rekannya baru mengetahui setelah tiba di studio.

Loading...

Memang lanjutnya, pembuatan video klip lagu “Love Thing” dilakukan di sebuah pondokan dekat dermaga tak jauh dari Markas Besar AL Lantamal IV Makassar, Minggu 9 Juni 2013.

Penampakan mirip sosok manusia dengan baret berwarna biru nongol pada foto di belakang Stevy, gitaris VIP.

“Saat sesi rekaman untuk gitaris kami, semua personel atau kru dilarang ke belakang objek. Sutradara kami yang juga memakai topi saat itu hanya mengarahkan dari depan,”kata mantan drummer Loejoe itu kepada beritaBulukumba.com Selasa 11 Juni 2013.

Edy menceritakan, sebelum syuting klip mereka merasakan sesuatu yang aneh. Sehingga untuk mempercepat syuting, band yang terdiri dari Adam (vocal), Ary (gitaris), Stevy (gitaris), Arfan (bassis) dan Edy (drummer) ini memilih sebuah pondokan dekat dermaga. Awalnya mereka merencanakan di area Lantamal 4 Makassar.

“Rencana kita tidak berjalan mulus apalagi suasana hujan membuat suasana tambah tak mendukung,”kata Edy.

VIP band adalah grup musik asal Makassar yang terdiri dari musisi ternama. Sebut saja Edy, eks penggebuk drum grup rock ternama Makassar Loejoe. Personel lainnya, Arie, juga adalah mantan gitaris band papan atas “Rasa”.

Personel lain adalah Arfan eks Fuddy Duddy dan Adam, Stevy gitaris eks Ufanly.

Lagu berbahasa Inggris “Love Thing” menjadi single untuk video klip perdana. Lagu ini sudah sering diputar di sejumlah radio di Makassar.

Setelah merampungkan video klip, mereka akan merilis single “Love Thing” secara nasional.
Play Review VIP “Love Thing”

Laporan: Cr12/MJ

Loading...