Mangkir, Polda Bengkulu Akan Jemput Paksa Petinggi Dream For Freedom

oleh

Polda bengkuluKepolisian Daerah (Polday) Bengkulu giat mendalami laporan dugaan penipuan oleh usaha dream for freedom (D4F). Bahkan Polda Bengkulu bakal mengambil tindakan tegas dengan menjemput paksa petinggi D4F yang sudah dua kali mangkir dari pemanggilan.

Kapolda Bengkulu Brigjend Pol M Ghufron mengatakan akan melakukan upaya jemput paksa terhadap dua petinggi usaha money game itu, Fili dan Derick. ”Kita akan lakukan upaya untuk mencari tahu keberadaan keduanya (filli mutaqim dan derik_red). ”ujar Kapolda seperti diberitakan Tribrata News Bengkulu, Senin 15 Agustus 2016.

Loading...

Kasus ini sedang proses penyelidikan oleh Polda Bengkulu. Sebanyak 40 orang lebih telah melaporkan secara resmi ke Polda Bengkulu. Polda Bengkulu telah menanggapi laporan yang mulai ditangani awal april lalu itu hingga saat imi masih dalam proses penyelidikan. Meski belum naik ke penyidikan lantaran masih terganjal alat bukti, namun penyidik telah memeriksa sekurangnya 25 saksi termasuk korban.

Namun Hingga saat ini dua petinggi dream for freedom yakni Fili Mutaqin dan derik yang menjadi terlapor dalam kasus ini belum datang memenuhi panggilan kedua dari penyidik Polda Bengkulu untuk didengarkan keterangannya.

Dari laporan yang didapat, secara keseluruhan korban mengalami kerugiaan sekitar lebih dari Rp. 1,5 miliar. Mereka menyetorkan uang sebagai member dan diimingi keuntungan pasif dan aktif. Pada kenyataannya mereka tidak mendapatkan apapun. Bahkan uang yang sudah disetor sebagai modal itu tidak kembali.

Loading...