Jadwal Tayang Final Bulutangkis Indonesia vs Malaysia, Live Malam Ini di SCTV

oleh

Final Bulutangkis Ganda Campuran Indonesia vs Malaysia Olimpiade 2016, Live SCTV malam ini pukul 22:30 WIB
Final Ganda Campuran Indonesia vs Malaysia Olimpiade 2016, Live SCTV malam ini pukul 22:30 WIB

RIO DE JENERO,BB – Inilah peluang emas pertama Indonesia di ajang Olimpiade Rio de Jenero, Brasil 2016. Pasangan ganda campuran (XD) Indonesia menantang pasangan Malaysia malam ini Rabu 17 Agustus 2016. Live di disiaran tv, SCTV malam ini pukul 22:30 WIB.

Memang sepertinya wakil Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir memikul beban malam nanti. Di HUT RI ini, banyak warga berharap Indonesia meraih medali emas pada ganda campuran Bulutangkis Olimpiade tersebut. Lawan Indonesia kali ini adalah Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

Loading...

Kedua pasangan ini memang lolos ke babak final tidak begitu mulus. Mereka sama-sama mampu melibas tim ganda campuran dari Tiongkok pada babak semifinal lalu. Pertandingan final bulutangkis ini juga sungguh menyita perhatian penikmat olahraga dari Malaysia dan Indonesia.

Tak bisa dipungkiri, Malaysia dan Indonesia terbilang dua musih bebuyutan di beberapa cabang olahraga. Termasuk Bulutangkis maupun sepakbola. Suporter kedua negara juga terbilang fanatik baik di pinggir lapangan maupun di sosial media.

Pertandingan final ganda campuran bulutangkis Olimpiade patut ditunggu malam ini. Sesuai jadwal SCTV, pertandingan mulai tayang pukul 22:30 WIB. Sementara itu, Indonesia hingga saat ini baru mengoleksi dua medali perak dan turun ke posisi 54 klasemen.

Loading...