Zainuddin Hasan Penuhi Syarat Kursi DPRD Maju di Pilgub Gorontalo

oleh

Pan Dukung ZIHADJiwa petarung yang dimiliki mantan Bupati Bulukumba, Zainuddin Hasan belum mundur. Zainuddin Hasan getol melakukan komunikasi guna memuluskan langkah menjadi calon Gubernur Propinsi Gorontalo.

Bakal calon gubernur Zainuddin Hasan yang berpasangan dengan Adhan Dambea kini memenuhi syarat jumlah kursi anggota DPRD untuk mendaftarkan diri ke KPUD Gorontalo. Terbaru, Pasangan Zainuddin Hasan dan Adhan Dambea mendapat restu dari PAN. DPP PAN sudah mengluarkan SK yang mengusung ZIHAD di Pilgub Gorontalo 2017 mendatang.

Loading...

Sehingga pasangan ZIHAD sudah mengantongi 11 kursi legislatif. Sedangkan jumlah minimal adalah 9 kursi atau 20 persen kursi di DPRD. Sebelumnya Partai Hanura juga sudah pasti mendukung mengingat Adhan adalah kader Hanura. Hanura memiliki 4 kursi di DPRD.

Hingga saat ini, tim Zihad masih melakukan komunikasi demi meraih maksimal dukungan. Zainuddin Hasan adalah mantan Bupati Bulukumba periode 2010-2015. Semasa kepemimpinan membuat banyak berubahan dan prestasi. Seperti menyelesaikan pembangunan Islamic Center Dato Tiro, raihan WTP dan Piala Adipura. Sebelum hijrah ke Bulukumba, Zainuddin Hasan juga sukses membuat perubahan di Kabupaten Pohuwato, Gorontalo.

Loading...