Soal Celana Menonjol, Ini Kata Sandiaga Uno di Instagram

oleh

Sandiaga Uno by FBJAKARTA,BB – Bakal calon gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno tiba-tiba trending topik. Beberapa hari terakhir, Sandiaga Uno ramai dibicarakan netizen terkait penampilan saat blusukan.

Beberapa netizen mengomentari foto yang bagian depan celana terlihat menonjol. Tentu hal ini menimbulkan kontroversi. Bahkan ada yang menduga Sandiaga Uno tidak meneganakan celana dalam saat blusukan. Beberapa juga menilai hal itu biasa dan bukan kesengajaan.

Loading...

“Inimah bukan kesengajaan. Tapi ada yang besar-besarkan,”tulis Siti Hadjar di akun Facebook. Memang benar, Sandiaga Uno membantah jika dituding tak memakai cd. Ia pun memohon maaf atas hal yang tidak pantas itu.

Berikut klarifikasi Sandiaga Uno yang diposting di Instagram @sandiuno. Assalamualaikum, saya Sandi dan Nur, istri saya. Beberapa hari belakangan, banyak beredar foto saya yang disinyalir kurang bisa diterima oleh kalangan masyarakat. Karena itu, saya minta maaf dari lubuk hati yang paling dalam.

Pertama, saya pakai celana dalam. Pastilah, masak nggak pakai celana dalam.
Kedua, celana itu yoga pants yang dihadiahkan istri saya pas ulang tahun saya dua tahun lalu, Biasanya, (celana) itu kalau kita pakai, nggak masalah. Saya pernah pakai pas tawaf waktu umrah, saya pernah pakai juga waktu event-event lain. Jadi, mohon maaf.

Loading...