Hasil Akhir Bhayangkara Surabaya United vs Perseru Skor FT 3-1, ISC A 2016

oleh

SBU vs Perseru
SURABAYA,BBONES.com – Laga terakhir paruh musim ditutup oleh Bhayangkara Surabaya United (SBU) vs Perseru Serui. Saat ini laga sedang tayang secara langsung di O Channel dan streaming vidiocom, Senin 29 Agustus 2016.

Kick-off laga SBU vs Perseru tepat pukul 19:00 WIB. Kedua tim langsung membuat gebrakan di awal laga. Hanya dua menit, tuan rumah langsung membobol gawang Perseru. Gol dicetak oleh Thiago Furtuoso. Tapi, dua menit berikutnya tim tamu juga membuat kaget tuan rumah berkat gol dari Arthur Barrios Bonai. Laga semakin menarik setelah tuan rumah kembali mencetak gol kedua pada menit 30. Kali ini giliran Ilham Udin Armaiyn yang mengubah kedudukan menjadi 2-1.

Loading...

Sebenarnya, bagi SBU poin maksimal laga ini akan menjaga posisi ketiga di akhir paruh musim. Sedangkan bagi Perseru tambahan tiga angka akan membuat melompat tiga tangga di klasemen. Saat ini Perseru mengoleksi 22 poin di posisi 11. Jika menang akan beranjak ke posisi 8 dengan 25 poin. Perseru bakal menggeser Bali United yang baru mendulang 24 poin. Dalam lima laga terakhir Perseru mampu meraih 3 kemenangan dan sekali imbang dan kalah.

Sedangkan SBU meraih 3 kemenangan dan dua kali kalah dalam lima laga terakhir. Berikut update live score hingga hasil akhir Surabaya United vs Perseru.

Live Score FT: BSU 3-1 Perseru
– gol 2″ Thiago Furtuoso (BSU)
– gol 4″ Arthur Barrios Bonai (Perseru)
– gol 30″ Ilham Udin Armaiyn (BSU)
– gol 59″ Otavio Dutra (BSU)

[standings league_id=1]

Loading...