Properti Syariah Tanpa Riba, Multazam Green Land Hadir di Bulukumba

oleh

Multazam Green Land Bulukumba
Multazam Green Land Bulukumba

BULUKUMBA,BBONEWS.COM — AKhirnya Properti syariah hadir di Kabupaten Bulukumba SUlsel. Properti syariah ini sangat cocok untuk warga yang ingin memiliki rumah dengan sistem cicilan tanpa ada riba.

Sebenarnya properti syariah tanpa riba di Bulukumba ini dirilis resmi pada 21 Agustus 2016 lalu. Kini puluhan warga sudah mendatangi lokasi perumahan bernama Multazam Green Land di JalanPoros Bulukumba-Tanete Desa Palambarae, Kec. Gantarang, Bulukumba. Multazam Green Land ini mengusung tema hunian islami dan modern.

“Alhamdulillah sudah ada 5 yang pesan sama saya. Belum sama teman lain karena terbatas,”kata Arman Maulana, Marketing, Multazam Green

Iklan
Land, saat ditemui BeritaBulukumba.com di kantornya. Menurut Arman Maulana, properti syariah ini kedepannya terus dikembangkan.

Bukan hanya sebatas perumahan, tapi lebih pada hunian yang nyaman dan memiliki fasilitas islami. “Rencananya manajemen akan mengembangkan ke tahap kedua dengan fasilitas Rumah Tahfidz pendidikan agama islam) dan Wisata Kebun & Wisata Buah,”katanya lagi.

Properti Syariah saat ini menyediakan rumah tipe terendah 36 seharga Rp165 juta dan tipe 54 (tertinggi) Rp225 juta. Properti syariah memiliki keunggulan yang mudah dalam pengurusan. “Selain tanpa riba, properti syariah juga tanpa BI checking tanpa sita tanpa denda,”tambah Arman.

Iklan