Walah, Korban Download MP4 Film ‘Uang Panai’ versi HD Makin Banyak

oleh

Poster film Uang Panai
Poster film Uang Panai
BULUKUMBA,BBONEWS.COM — Korban situs dedemit dunia maya akibat link nonton gratis film Uang Panai makin banyak. Mereka mengaku mendapat link atau tautan film dari teman di sosial media.

“Saya baru saja mendapat link dari teman Twitter. Kemudian kuklikmi karena gratis katanya dan full hd,”kata Riman, netizen yang dihubungi BeritaBulukumba.com Jumat dinihari 2 September 2016. Lebih jauh, Risman mengaku kecewa karena link yang didapat hanya berisi trailer film Uang Panai. “Pokoknya jangan percaya kalau ada bagikan link nonton dan download. Kita disuruh bagikan baru tidak muncul-muncul,”kesalnya saat dihubungi via chat.

Menurutnya info itu hanya hoax. Beberapa judul yang katanya tersebar seperti “Film Uang Panai 2016 Indo Full

Iklan
Download Online HD Quality” atau “Nonton Uang Panai Film 2016 Indo Download Online Full HD 1080p” atau “Nonton dan streaming Mp4 Film Uang Panai Full”. “Saran saya jangan membagikan link itu karena tidak terputarji filmnya alias bohong,”katanya.

Memang kehebohan film Indonesia karya anak Makassar ini tren beberapa hari terakhir. Lewat sosial media pula warga yang sudah menonton mengaku puas dengan film yang baru dirilis 25 Agustus 2016 di bioskop Makassar itu. Film ini mengikuti kesuksesan film ‘Bombe’ sutradara Syahrir Arsyad Dini alias Rere Art 2 Tonic tahun 2014.

Saat kemunculannya, film Bombe juga menjadi viral. Bahkan tautan download dan nonton gratisnya tersebar. Namun, tak pernah diunggah oleh pihak PH.

Iklan