Sejarah Baru, Sore Nanti Tim Bulukumba Tantang Timnas di Stadion Mini

oleh

Timnas U15 vs Tim Pra Porda Bulukumba
BULUKUMBA,BBONEWS.com – Apakah Anda penggemar sepakbola. Nah jangan lewatkan pertandingan menarik dan bergengsi di Stadion Mini Bulukumba sore ini Sabtu 3 September 2016.

Tim Pra Porda Bulukumba akan menantang Tim Nasional usia 15 tahun (Timnas) U-15 pukul 15:00 WITA. Tim Pra Porda dipersiapkan untuk menjadi wakil Kabupaten Bulukumba di Porda Sulsel. Sementara Timnas U-

Iklan
15 menjadi tim yang akan membela Indonesia di kancah dunia. Seperti bertarung pada ajang Sepakbola Pelajar Asia U-15 di Kuala Lumpur, Malaysia, 19 September hingga 1 Oktober 2016 mendatang.

Menurut Ronald Regen, asisten pelatih Pra Porda Bulukumba, kehadiran timnas ke Bulukumba adalah sebuah sejarah. Belum lagi kata Regen, seorang pemain di Timnas U15 adalah putra daerah Bulukumba bernama Muh Fahmikhul Khaidi. Sebelum terpilih masuk di Timnas U15, Fahmi membela tim kesebelasan Berkat FC dan Pasir Putih FC.

“Syukur Fahmi lolos di Timnas U-15. Dia tipe pemain disiplin dan pekerja keras pada posisi gelandang,”kata Regen saat ditemui di Warung Kopi 63, Jalan Baktiadiguna Bulukumba, Jumat 2 September 2016.

Iklan